Ditikam Sore, Syekh Ali Jaber Langsung Ceramah Malam Harinya

  • Whatsapp
20200914 185926

Inisiatifnews.com – Walaupun baru ditikam orang tak dikenal, Syekh Ali Jaber tak buuh waktu lama untuk kembali berdakwah.

Setelah ditusuk Minggu (13/9) sore di Lampung, malam harinya, Syekh Ali Jaber langsung mengisi kajian di kota yang sama.

Bacaan Lainnya

Ini diungkapkan Ustadz Yusuf Mansur (UYM) lewat akun Instagramnya, Minggu (13/9) malam. “Gak ngaruh apa-apa ke Syekh Ali. Alhamdulillaah. Ini malam langsung ngisi lagi. Langsung ngajar lagi. Syukur alhamdulillah,” tulis @yusufmansurnews Minggu (13/9) malam.

UYM juga memosting foto Syekh Ali Jaber mengajar di sebuah Masjid. Lengan kanan yang terkena tusukan tidak nampak karena tertutup gamis lengan panjang.

Selain itu, melalui postingan selanjutnya, UYM menyatakan Syekh Ali yang telah menjadi WNI delapan tahun lalu ini, pernah belajar silat. Walaupun ditusuk, kondisi badannya tetap fit.

“Untung alhamdulillah Syeikh Ali pernah diajarin sedikit ilmu kanuragan, hehehehe,” kata UYM.

Dia juga mengunggah foto dirinya bersama Syekh Ali dan sahabat lainnya tengah memakai baju Pencak Silat Tapak Suci.

20200914 185940

Untuk diketahui, pendakwah asal Madinah, Syekh Ali Jaber ditusuk orang tak dikenal kala tengah mengisi kajian di Masjid Falahudin, Jalan Tamin Nomor 45, Kelurahan Sukajawa, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, Minggu (13/9) sore.

Di media sosial, video penikaman Syekh Ali viral. Dalam video, kejadian penusukan itu bermula saat Syekh Ali sesi foto bersama para jamaah. Namun, saat akan berfoto bersama jamaah ibu dan anak, tiba-tiba seorang pria tak dikenal menerobos, berlari ke atas panggung dan langsung menusuk Syekh Ali.

Peserta ceramah langsung histeris. Yang lainnya, langsung menghentikan dan menangkap pelaku penusukan. Pelaku bernama Alpin Andria itu langsung dibekuk setelah sebelumnya sempat dihujani pukulan. Syekh Ali mengalami luka tusuk di bahu kanan. (INI)

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Pos terkait