Syekh Ali Jaber Minta Umat Tenang dan Tak Mudah Diadu Domba

  • Whatsapp
syekh ali jaber
Syekh Ali Jaber saat menerima kunjungan dari Menko Polhukam Mahfud MD.

Inisiatifnews.com – Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau yang karib disapa Syekh Ali Jaber hari ini mendapatkan kunjungan dari Menko Polhukam, Mahfud MD di bilangan Jakarta.

Kepada awak media, Syekh Ali Jaber berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya umat Islam agar tidak mudah terpengaruh oleh hasutan-hasutan apapun yang tidak perlu pasca dirinya ditikam oleh seorang pria di Kota Bandar Lampung kemarin.

Bacaan Lainnya

“Saya juga berpesan kepada seluruh umat mohon tetap tenang, jangan terlalu gampang terpancing diadu domba di antara kita, ini kejadian qadarullah (ketentuan Allah), tidak dikaitkan dengan apapun dengan isu apapun,” kata Syekh Ali Jaber bersama Mahfud MD, Senin (14/9/2020).

Dalam penuntasan kasus ini, Syekh Ali Jaber juga menyatakan sudah memberikan kepercayaan penuh kepada aparat Kepolisian. Dan untuk dukungan para umat Islam, ia memohon agar disalurkan di dalam doa saja, serta dukungan moril kepada institusi penegak hukum untuk menuntaskan secara adil dan transparan.

“Dan Insya Allah sebagaimana saya sebelumnya memberikan kepercayaan kepada pemerintah khususnya ke aparat kepolisian, dan kita doa bersama dan kita sinergi bersama aparat kepolisian. Insya Allah kasus ini bisa tuntas dan mudah-mudahan tidak terulang lagi dan kita semua bisa baik-baik dan bahagia,” ujarnya.

Dan Syekh Ali Jaber juga berdoa agar Indonesia akan tetap menjadi negeri yang aman dan sejahtera.

“Dan Insya Allah negeri kita aman sejahtera, Amin Yaa Robbal ‘Alamin,” tutupnya.

Sementara itu, Menko Polhukam Mahfud MD juga menyatakan bahwa pemerintah akan menuntaskan kasus ini secara adil dan transparan kepada seluruh pihak.

“Dan Insya Allah kita akan menuntaskannya secara sangat terbuka kepada masyarakat, kepada Syekh dan keluarga semuanya, Insya Allah. Kita akan memproses ini secara baik berdasarkan hukum di Indonesia,” tegas Mahfud. [NOE]

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Pos terkait