Muannas Sarankan Marissa Haque Minta Maaf

  • Whatsapp
IMG 20201015 120713
Marissa Grace Haque dan Ikang Fawzi bersama kedua putrinya.

Inisiatifnews.com – Pengacara, Habib Muannas Alaidid menyampaikan bahwa KH Maruf Amin adalah tokoh umat Islam yang memiliki amanat tinggi sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia.

“KMA (Kiyai Maruf Amin) adalah ulama yang dicintai utamanya nahdiyin dan beliau masuk dalam jajaran pemerintahan dengan posisi penting sebagai wapres,” kata Muannas, Kamis (15/10/2020).

Bacaan Lainnya

Dan tentang tudingan bahwa rezim Jokowi sama dengan VOC yang anti ulama, ia pun langsung memperingatkan kepada mantan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus aktris senior Marissa Grace Haque agar meminta maaf atas pernyataannya yang dianggap rasial itu.

“Tuduhan Anda bahaya sebaiknya dicabut, terindikasi pidana sebarkan berita bohong dan kebencian SARA,” tuntutnya.

Ia pun menganggap statemen Marissa Haque adalah pernyataan pribadi untuk memuaskan nafsunya saja.

“Yang Anda bela itu bukan agama tapi tafsirmu terhadap agama dan kelompokmu,” tegas Muannas.

Sebelumnya, istri musisi senior Ikang Fauzi ini menyebut pemerintahan Jokowi sama dengan organisasi dagang asal Belanda yakni Vereenigde Oostindische Compagnie (VOC).

“Nah, apa bedanya pemerintah Presiden Jokowi 2020 sama para penjajah VOC dulu? Perbedaannya sih jelas, tapi kita bahas persamaannya dulu saja deh! Yaitu…. Sejelasnya keduanya sama-sama Benci Pada Ulama,” kata Marissa, Minggu (11/10).

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Pos terkait