Habib Rizieq Umumkan Selasa Pagi Sudah Mendarat di Terminal III Bandara Soetta

  • Whatsapp
Rizieq
Habib Muhammad Rizieq bin Shihab.

Inisiatifnews.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq bin Shihab menyampaikan pengumuman rencana kepulangannya ke Indonesia dalam waktu dekat. Rizieq mengatakan bahwa Hari Senin pekan depan ia bersama dengan keluarga besarnya akan terbang dari Bandara Kota Jeddah.

“Insya Allah saya dan keluarga hari Senin 9 November 2020 dan 19.30 waktu Saudi akan terbang dari Bandara Kota Jeddah dengan Pesawat Saudiah Airlines kode penerbangan SV816,” kata Rizieq dalam konferensi persnya langsung di Makkah, Arab Saudi melalui sambungan video Front TV, Rabu (4/11/2020).

Bacaan Lainnya

Dengan jadwal penerbangan tersebut, Rizieq mengatakan ia memprediksi pesawat yang akan ditumpanginya akan sampai di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) Cengkareng pada hari Selasa pagi.

“Insya Allah pesawat kami akan mendatar di Bandara Cengkareng hari Selasa tanggal 10 November 2020 jam 09.00 pagi waktu Jakarta di Terminal 3,” ujarnya.

Sesampainya di Jakarta, Rizieq dan keluarga akan beristirahat di kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat selama dua hari.

“Insya Allah setelah kami mendarat, kami sekeluarga akan langsung ke kediaman kami di Petamburan Jakarta Pusat. Kami akan beristirahat di Sana pada hari Rabu sampai Kamis tanggal 11-12 November 2020. Jadi kalau nanti ada habaib, kawan-kawan ingin berjumpa silaturrahmi, sudah mengetahui saya di mana,” jelasnya.

Setelah beristirahat di Petamburan selama dua hari, ia akan menghadiri agenda Maulid Nabi Muhammad SAW di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, tepatnya di kediaman Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf yang disebut-sebutnya sebagai guru tercintanya.

“Insya Allah pada hari Jumat Subuh tanggal 13 November 2020, saya dan kawan-kawan akan Sholat Subuh dan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman guru kami tercinta, Syaikhi wa Murabbi Sayyid bil Walid Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di wilayah Tebet Jaksel,” papar Rizieq.

Setelah menghadiri acara Maulid Nabi di Tebet, Rizieq dan rombongan akan bertandang ke Markaz Syariat Megamendung, Bogor, Jawa Barat untuk melakukan Sholat Jumat berjamaah sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Masjid.

“Setelah dari sana, Insya Allah rombongan kami akan berangkat ke Bogor, ke Markaz Syariat Pesantren Agrokultural Syariat Megamendung. Kami akan Sholat Jumat di sana, setelah Sholat Jumat kami akan melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid Raya Markaz Syariat,” sambungnya.

Dan untuk agenda pada hari Sabtu, Rizieq akan melakukan mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan dan dilanjutkan menikahkan puterinya.

“Insya Allah pada hari Sabtu tanggal 14 November 2020 malam ba’da Sholat Isya, kita akan langsung bersama-sama pengurus DPP Front Pembela Islam untuk menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Markaz Besar FPI di Petamburan Jakarta Pusat. Sekaligus saya akan menikahkan puteri saya yang ke empat Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya Sayyid Irfan Alaydrus,” ucap Rizieq.

Ia berharap agar semua pihak mendoakan kelancaran rangkaian acara yang akan dilakukannya mulai dari kepulangannya dari Arab Saudi hingga hari Sabtu seperti yang dijelaskannya tadi.

“Kita bergantung pada Allah. Saya minta kepada para habaib, ulama dan para santri, doakan kami agar tidak ada halangan lagi untuk kembali ke negara Indonesia tercinta. Insya Allah kita sampai di Indonesia dengan keadaan aman dan selamat,” tutupnnya. [NOE]

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait