Sebut Mahfud MD Pojokkan Rizieq, Muannas Nilai Fadli Zon Genit

  • Whatsapp
Fadli Zon dan Priyo Budi Santoso
Fadli Zon bersama Priyo Budi Santoso. [foto : istimewa]

Inisiatifnews.com – Praktisi Hukum Habib Muannas Alaidid menilai bahwa Menko Polhukam Mahfud MD tidak sedang memojokkan Habib Muhammad Rizieq bin Shihab. Melainkan meluruskan informasi yang sebenarnya.

Muannas pun berharap agar Fadli Zon tidak sok genit dengan menuding pemerintah sedang memojokkan relasinya itu.

Bacaan Lainnya

“Loh pemerintah luruskan informasi sesat yang beredar soal kepulangan, gitu aja udah ‘genit’ dianggap memojokkan,” kata Muannas, Jumat (6/11/2020).

Apalagi sampai saat ini kata Muannas, kasus-kasus Rizieq di Indonesia yang ditangani Polri pun masih ada yang belum tuntas.

“Selama ini dia caci maki, sumpah serapah sampai ngamukan ke banyak pihak dan pemerintah, meski semua laporan polisinya belum tuntas diproses, itu gimana ?,” ujarnya.

Perlu diketahui, bahwa Menko Polhukam Mahfud MD menyampaikan beberapa hal tentang status Habib Rizieq di Arab Saudi.

Salah satunya adalah mengapa Imam Besar FPI itu tertahan di sana dan tidak bisa pulang, lantaran pemerintah Kerajaan Arab Saudi menduga Rizieq bermasalah.

Video lengkap di Cokro TV

Sementara itu, Fadli Zon menilai statemen-statemen Mahfud MD memojokkan Rizieq.

“Habib Rizieq Shihab (HRS) di Saudi Arabia malah dipojokkan pernyataan-pernyataan Menko Mahfud MD san Dubes RI di Saudi. Sungguh tak adil n ironis. Selamat datang HRS ! #AhlanWaSahlanIBHRS,” tulis @fadlizon hari ini.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait