Habib Rizieq Pulang ke Indonesia, Gus Nadir : Selamat Datang

  • Whatsapp
gus nadir
Nadirsyah Hosen.

Inisiatifnews.com – Pagi ini, dijadwalkan rombongan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Shihab sampai di bandara internasional Soekarno – Hatta (Soetta) Cengkareng sekira pukul 09.00 WIB.

Habib Rizieq dan keluarganya pulang dari Arab Saudi menggunakan Pesawat Saudi Arabia Airlines dengan nomor penerbangan SV816 dengan kode registrasi HZ-AK18.

Bacaan Lainnya

Terkait dengan kepulangan Habib Rizieq ini, KH Nadirsyah Hosen alias Gus Nadir mengucapkan selamat.

“Selamat datang kembali ke tanah air untuk Bib M Rizieq Shihab (nama sesuai paspor),” tulis aku Twitter @na_dirs, Selasa (10/11/2020).

Akun Gus Nadir tersebut juga berdoa agar Habib Rizieq dan keluarganya dapat diberikan kesehatan kepada Tuhan, serta kepulangan imam besar FPI itu bisa menebarkan kebaikan di seluruh Indonesia.

“Semoga panjenengan sekeluarga sehat wal afiat, dan bisa menebarkan Islam rahmatan lil alamin di bumi pertiwi. Amin Ya Rabbal Alamin,” tutupnya.

Berdasarkan pantauan dari tim Inisiatifnews.com, saat berita ini diturunkan, sekitar 50 orang pendukung Habib Rizieq sudah berkumpul di kawasan pintu 3 Bandara Soetta. [RED]

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait