Habib Rizieq Tegaskan Kepulangannya Untuk Perjuangkan Revolusi Akhlak

  • Whatsapp
IMG 20201110 143104
Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Shihab.

Inisiatifnews.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Shihab menyampaikan, bahwa kepulangannya hari ini ke Indonesia adalah sepenuhnya kehendak Tuhan.

“Kalau Allah sudah menentukan untuk pulang tidak ada kekuatan manapun yang bisa menghadang,” kata Habib Rizieq di atas mobil komando FPI di depan Jl Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020).

Bacaan Lainnya

Ia menyatakan bahwa tujuannya untuk pulang ke Indonesia adalah kembali berjuang bersama para Umat Islam di Indonesia untuk menegakkan revolusi akhlak.

“Kepulangan saya tidak lain tidak bukan saya ingin bertemu berjuang kembali bersama umat. Maka saya menyerukan mengajakan umat Islam untuk revolusi akhlak,” tegasnya.

Revolusi akhlak yang dimaksud oleh Habib Rizieq adalah berupaya memperbaiki perbuatan yang biasa mengerjakan hal-hal yang munkar ke perbuatan yang baik sesuai dengan ajaran Islam.

“Revolusi akhlak untuk selamatkan NKRI, untuk kita hijrah dari maksiat ke taat. Ayo kita ganyang segala kezaliman,” serunya.

Usai menyampaikan sambutannya itu, Habib Rizieq meminta kepada para simpatisan untuk segera meninggalkan Petamburan agar ia bisa segera istirahat.

“Selanjutkan saya minta, kalian semua pulang ke rumah masing-masing. Bubar dari sini dengan tertib. Tunjukkan revolusi akhlak,” tutupnya. [RED]

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait