Haikal Hassan Nyatakan Bakal Tetap Gelar Reuni Akbar 212 Tahun Ini

  • Whatsapp
Haikal Hassan
Istimewa

Inisiatifnews.com – Tokoh gerakan 212, Babe Haikal Hassan menyatakan akan tetap menggelar Reuni Akbar 212 di Jakarta pada tanggal 2 Desember 2020 nanti.

Alasan pihaknya tetap bersikeras menggelar Reuni tersebut, lantaran pihak pemerintah pusat masih tetap bersikukuh menggelar Pilkada 2020.

Bacaan Lainnya

“Yang nanya orang yang punya jabatan tinggi. Saya tanya, bapak bikin Pilkada gak, oh ada. Kalau bapak bikin Pilkada saya bikin Reuni pak,” kata Haikal Hassan dalam video bersama Habib Rizieq.

Belum jelas kapan dan di mana video statemen Haikal Hassan itu dibuat. Hanya saja di dalam tayang tersebut, ia menyampaikan bahwa ketika pemerintah bersedia menghormati adanya upaya penanggulangan Covid-19 dengan cara tidak melaksanakan Pilkada 2020, maka ia berjanji akan melakukan hal yang sama dengan cara tidak menggelar Reuni 212 tahun ini.

“Kalau bapak menghargai nggak bikin Pilkada, maka kami menghargai nggak bikin Reuni,” ujarnya.

Hanya saja jika Pilkada 2020 tetap digelar, Haikal Hassan menyatakan Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) akan tetap menggelar Reuni Akbar 212, bahkan bisa lebih heboh dari agenda Pilkada tersebut.

“Karena bapak sudah putuskan bikin Pilkada kita juga bikin Reuni bahkan lebih besar dari Pilkada Bapak,” tutupnya. [RED]

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait