Masih Istirahat, DPP FPI Mohon Maaf Habib Rizieq Belum Bisa Beraktifitas

  • Whatsapp
IMG 20201119 185829
Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Shihab bersama Habib Muhammad Hanif bin Abdurrahman Alatas.

Jakarta, Inisiatifnews.com – Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (DPP FPI) mengabarkan bahwa kondisi Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Shihab (HRS) masih belum bugar, sehingga masih memerlukan waktu untuk beristirahat.

“Bahwa IB HRS saat ini memilih untuk istirahat, jeda sejenak, karena selain cukup lelah akibat melalui perjalanan panjang dan langsung beraktifitas dengan tingkat kepadatan tinggi,” tulis Ketua Umum Dewan Tanfidzi DPP FPI, KH Ahmad Sobri Lubis, Kamis (19/11/2020).

Bacaan Lainnya

Kabar ini dinilai Sobri Lubis sangat perlu untuk disampaikan, sekaligus untuk menjawab di mana gerangan Habib Rizieq pasca kegiatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW di Petamburan pada hari Sabtu (14/11) malam lalu.

Selain itu, Sobri Lubis juga mengatakan bahwa demi upaya untuk menjaga agar umat Islam tidak banyak terkena virus korona, Habib Rizieq sementara waktu tidak melakukan ataupun menghadiri kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa.

“Untuk sementara IB HRS memilih tidak melakukan kegiatan yang akan berdampak pada penumpukan massa hingga situasi kembali normal,” ujarnya.

Dan Sobri juga menyampaikan permohonan maaf kepada jamaah umat Islam dan semua pihak yang telah mengundang Habib Rizieq untuk hadir, untuk sementara waktu ini tidak bisa memenuhi undangan tersebut.

“Kepada segenap elemen masyarakat di seluruh Indonesia yang telah mengajukan undangan kepada IB HRS untuk menghadiri acaranya, maka kami sampaikan mohon maaf yang sebesarnya, karena IB HRS saat ini belum dapat memenuhi undangan tersebut, hingga nanti IB HRS memutuskan dapat beraktifitas secara normal kembali,” paparnya. []

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait