Diam Saat Edhy Prabowo Ditangkap, Muannas Colek Fadli Zon

  • Whatsapp
Fadli Zon dan Priyo Budi Santoso
Fadli Zon bersama Priyo Budi Santoso. [foto : istimewa]

Inisiatifnews.com – Ketua Umum Cyber Indonesia, Habib Muannas Alaidid menyinggung Fadli Zon yang diam tanpa komentar pedasnya hari ini pasca Edhy Prabowo ditangkap KPK.

“Mohon saran yang bijak bung Fadli Zon,” kata Muannas sembari mengaitkan berita penangkapan Edhy Prabowo, Rabu (25/11/2020).

Bacaan Lainnya

Mendapati kicauan Muannas itu, netizen pemilik akun @arfanmaiden1 memberikan tanggapan menggelitik. Ia menilai Fadli Zon tak akan berani berkomentar soal penangkapan Edhy Prabowo.

Pun sampai berkomentar, maka yang dihantam Fadli Zon adalah KPK, bukan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) itu.

“Ga berani nongol dia bib. Ntar juga yang disalahin KPK, bib,” tulisnya.

Kemudian ada juga pemilik akun @muhamadkanzen15. Ia bahkan mengaku memantau Twitter Fadli Zon sejak pagi, tak ditemukan komentarnya tentang Edhy Prabowo. Tak seperti biasanya yang rajin berkomentar dan menyampaikan kritikan pedasnya ke pemerintah dan kelompok kontra politik pribadinya.

“Saya juga dari pagi lagi manto @fadlizon kok blm nongol dengan komentar lucunya seperti biasanya apa mungkin lagi tidur blm bangun?? apa mungkin tidurnya ngimpi di makan ikan hias???,” tulisnya.

Perlu diketahui, bahwa Edhy Prabowo ditangkap sedang bersama istrinya di Bandara Soetta Cengkareng usai lawatannya ke Amerika Serikat.

Penangkapan tersebut terjadi pukul 01.23 WIB pada hari Rabu 25 November 2020 dini hari.

Tim penyidik KPK yang dipimpin oleh Novel Baswedan dikabarkan berhasil menggiring Edhy Prabowo ke gedung merah putih KPK di Kuningan, Jakarta Selatan. [RED]

Pos terkait