Salurkan 2.856 Paket Bansos, Pemuda Pancasila Doakan Presiden Jokowi

  • Whatsapp
paket sembako pemuda pancasila
Relawan dari Pemuda Pancasila saat mendistribusikan bantuan paket sembako dari Presiden Joko Widodo yang diserahkan melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia. [foto : Istimewa]

Jakarta, Inisiatifnews.com – Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN PP) kembali menyalurkan Bantuan Sosial (bansos) Presiden Jokowi dalam rangka memberikan distribusi kepada para korban terdampak pandemi COVID-19.

Sebanyak 2.856 paket Bansos yang diterima melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia tersebut dibagikan ke Keluarga Besar Pemuda Pancasila di Jakarta, Banten, Jawa Barat serta Panti Asuhan Yatim Piatu di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

“Kami juga menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan Yayasan Benih Kebajikan Nusantara Al Hasjim (YBKN AL HASYIM) di Jl. RM. Kahfi, Ciganjur, Jaksel, Panti Sosial Asuhan anak Tebet, Yayasan Remaja Masa Depan di Jl. Tebet Raya, Jaksel dan ke Perhimpunan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Depok, Jawa Barat,” kata Koordinator Relawan MPN Pemuda Pancasila, Benny Wijaya, Rabu (25/11/2020).

Wasekjen Bidang Pembinaan dan Pemberdayaan Wilayah Sulawesi ini juga menambahkan, bahwa MPN Pemuda Pancasila juga mengucapkan terima kasih atas bantuan Bapak Presiden Joko Widodo.

“Kami juga mendoakan agar Presiden Joko Widodo tetap sehat dan dapat melalui masa sulit Pandemi ini,” ucapnya.

Terakhir, Benny menyebutkan bahwa langkah gerak sosial yang dilakukan oleh MPN Pemuda Pancasila tersebut juga merupakan amanat dari Ketua Umumnya.

“Pemuda Pancasila tetap terus bergerak membantu masyarakat sesuai perintah Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila KPH. Japto S. Soerjosoemarno dan pak Sekjen Arif Rahman,” lanjut Benny. []

Pos terkait