Lembutnya Komentar Fadli Zon Soal Penangkapan Edhy Prabowo

  • Whatsapp
Fadli Zon
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon.

Inisiatifnews.com – Beberapa kalangan bertanya-tanya kemana Fadli Zon seharian ini, kok terkesan anteng dengan komentar-komentar pedas terkait dengan kondisi nasional saat ini, khususnya tengang kabar penangkapan koleganya, Edhy Prabowo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Mendadak muncul kicauan Fadli Zon bahwa ia sangat mengapresiasi sikap Edhy Prabowo yang siap mundur dari Menteri sekaligus Partai Gerindra pasca ditangkap oleh KPK tentang dugaan tindak pidana suap.

Bacaan Lainnya

“Setelah penetapan tersangka tengah malam ini, EP mundur dari Partai dan Men KKP. Langkah bijak,” kata Fadli, Kamis (26/11/2020) dini hari tadi.

Ia pun meminta KPK juga segera menangkap kader PDI Perjuangan, Harun Masiku yang sampai saat ini tidak ditemukan batang hidungnya.

“Apresiasi kerja KPK RI. Semoga bisa juga temukan Harun Masiku yang masih “hilang” seperti ditelan bumi,” sambungnya.

Sebelumnya, banyak yang bertanya-tanya kemana Fadli Zon seharian ini sejak kabar penangkapan Edhy Prabowo dan lain-lainnya pada hari Rabu 25 November 2020 dini hari.

Salah satunya adalah Yunanto Wijaya. Ia mempertanyakan apakah usai penangkapan Edhy Prabowo, sudah ada komentar dari Fadli Zon.

Kemudian, ada juga Ketua Cyber Indonesia Habib Muannas Alaidid. Ia meminta saran terbaik kepada Fadli Zon terkait dengan ditangkapnya Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu.

Pos terkait