Usai dari Arab Saudi, Mahfud MD Ratas Bareng Presiden hingga Ketemu Jaksa Agung dan Kapolri

  • Whatsapp
20201209 194408
Menko Polhukam Mahfud MD memantau Pilkada Serentak 2020 bersama Ketua Satuan Tugas Penanganan (Satgas) Covid-19 Doni Monardo di Graha BNPB, Rabu (9/12). (Foto: Ist)

Inisiatifnews.com – Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD langsung maraton melakukan berbagai kegiatan kenegaraan usai pulang dari kunjungan kerja ke Arab Saudi.

Usai pulang dari Arab Saudi kemarin, Mahfud MD langsung koordinasi dengan Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Doni Monardo di Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) serta instansi terkait untuk memantau pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020 dan berbagai situasi nasional terkini.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan Inisiatifnews.com, hari ini Mahfud MD akan melakukan berbagai rangkaian kegiatan, antara lain menghadiri rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama 9 menteri terkait.

Selanjutnya, Mahfud MD juga akan menggelar rapat bersama dengan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas). Kemudian, agenda Mahfud MD selanjutnya adalah rapat dengan Jaksa Agung dan Kapolri.

Hanya saja, sampai berita ini diturunkan, tim redaksi Inisiatifnews.com belum mengetahui apa yang akan dibahas Mahfud MD dalam rangkaian kegiatan tersebut. (NOE)

Pos terkait