Dilarikan Ke Rumah Sakit Covid-19, Ustad Yusuf Mansur Didoakan Ribuan Netizen

  • Whatsapp
IMG 20200823 161214
Mahfud MD mengunjungi Ustadz Yusuf Mansur di bilangan Tangerang.

Inisiatifnews.com – Ustad Yusuf Mansur (UYM) dilarikan ke rumah sakit saat isolasi mandiri usai dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini disampaikan sahabatnya Gus Miftah melalui akun Instagram.

“Mohon doa terbaik untuk Ustad @yusufmansurnew hari ini beliau dirujuk ke rumah sakit. Segera sehat guruku. We love youuuu,” tulis Gus Miftah dalam akunnya @gusmiftah, Sabtu (12/12).

Bacaan Lainnya

Gus Miftah juga mengunggah sebuah video singkat beberapa detik. Dalam video singkat itu, terlihat UYM dipapah santri menuruni anak tangga. Selang infus pun masih menancap. Sementara botol infus dipegang sang santri.

UYM menuruni anak tangga dengan pelan. Setiap menuruni satu anak tangga, UYM berhenti untuk menghela nafas. Dia nampak amat lemas.

Gus Miftah mendoakan sahabatnya agar diberikan kesembuhan.

“Ya Allah Rabb manusia, dzat yang menghilangkan rasa sakit, sembuhkanlah sesungguhnya Engkau Dzat yang Maha menyembuhkan, tidak ada kesembuhan melainkan dari kesembuhan-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak menyisakan rasa sakit.” (HR. Bukhari),” doa Gus Miftah.

Unggahan Gus Miftah telah disukai lebih dari 300 ribu netizen. Warganet pun ramai-ramai mendoakan kesembuhan UYM.

Bismillahisysyafi. Ya Allah sembuhkanlah kiai Yusuf Mansur. Al Fatihah,” tulis Sekjen Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Helmy Faishal Zaini serupa dengan ribuan warganet lainnya. (FMM)

Pos terkait