Dari Balik Jeruji Besi, Habib Rizieq Sampaikan Kondisinya Aman, Semua Petugas Lapas Baik

  • Whatsapp
surat hrs dr lapas polda metro
Surat Habib Rizieq.

Inisiatifnews.com – Beredar sepucuk kertas bertuliskan kabar dan pesan-pesan kepada keluarga yang ditulis oleh Habib Rizieq Shihab dari balik jeruji besi Lapas Narkoba Polda Metro Jaya.

Di dalam surat tersebut, Habib Rizieq menyampaikan bahwa kondisinya saat ini tengah baik-baik saja. Bahkan selama mendekam di dalam penjara sejak hari Minggu (13/12) dini hari lalu, seluruh petugas lapas memperlakukannya dengan sangat baik.

Bacaan Lainnya

Alhamdulillah, Aba saat ini ada dalam sel yang pernah Aba tempati dulu. Dan Aba dalam kondisi sehat wal afiat, aman dan nyaman, tenang tak ada sedikit pun perasaan duka dan sedih, atau khawatir dan takut. Semua Petugas Tahanan baik,” kata Habib Rizieq yang ditujukan kepada istri dan anak-anaknya, Senin (14/12/2020).

Pendiri ormas Front Pembela Islam (FPI) tersebut mengabarkan bahwa selama di dalam penjara, ia akan menjalankan pusa. Sehingga ketika keluarganya ingin mengirimkan makanan, sebaiknya diantarkan saat waktu akan berbuka puasa saja. Bahkan ada beberapa makanan yang dipesan secara khusus kepada keluarga untuk dikonsumsi selama menjalankan ibadah puasa sunnahnya itu.

“Setiap hari Insya Allah SWT, Aba akan puasa, sehingga kirim makanan ke Aba cukup sekali saja menjelang buka puasa. Sedang untuk sahur, cukup Kurma dan cemilan saja boleh juga kirim Teh atau Susu di Termos kecil saja,” ujarnya.

Kemudian, ia juga berpesan kepada keluarga untuk mengirimkan beberapa kitab-kitab agar bisa dikaji selama di dalam tahanan Polisi. Namun ia meminta agar kitab-kitab tersebut tidak diantarkan secara sekaligus, melainkan bertahap saja.

“Terkait pesanan Aba berupa kitab-kitab, dan keperluan sehari-hari, jangan dikirim sekaligus, tapi bertahap,” imbuhnya.

Terakhir, Habib Rizieq juga titip pesan kepada para ulama dan habaib serta jamaahnya untuk tetap bisa sabar dan menahan diri. Sembari tetap menggelorakan semangat revolusi akhlak yang menjadi misinya sepulang dari Arab Saudi.

“Salam Aba buat semua Habaib dan Ulama serta Ummat agar sabar dan tetap semangat revolusi akhlaq. Jangan lupa selalu jaga prokes (protokol kesehatan -red). Semoga wabah Corona segera berlalu,” tutupnya. [RED]

Pos terkait