Mahfud MD Sampaikan Kabar Kesehatan Syekh Ali Jaber Membaik

  • Whatsapp
20200914 223058
Mahfud MD dan Syekh Ali Jaber

Inisiatifnews.com – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Prof Mohammad Mahfud MD menyampaikan, bahwa dirinya telah melakukan komunikasi dengan pihak keluarga Syekh Ali Jaber.

Berdasarkan informasi yang ia dapat, bahwa kondisi ulama kelahiran kota Madinah itu sudah mengalami peningkatan yang baik.

Bacaan Lainnya

“Berdasar komunikasi dengan Keluarga Syekh Ali Jaber, Alhamdulillah, Syekh semakin membaik,” kata Mahfud MD, Selasa (5/1/2021).

Memang kemarin sempat heboh foto Syekh Ali Jaber tampak mengkhawatirkan dengan terpasangnya ventilator di mulut. Banyak masyarakat panik akan kesehatan sang ulama.

Namun, untuk memastikan kondisi Syekh Ali Jaber itulah, Mahfud MD mencoba menghubungi pihak keluarga untuk mendapatkan kabar yang sebenarnya.

“Keadaannya tidak terlalu mengkhawatirkan seperti yang dikesankan oleh gambar-gambar yang beredar di medsos,” jelasnya.

Namun begitu, tokoh Madura yang juga mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk memanjatkan doa demi kesembuhan Syekh Ali Jaber, di mana ulama kharismatik Indonesia itu tengah menjalani perawatan medis akibat Covid-19.

“Mari kita berdoa semoga Syekh Ali Jaber terus membaik, segera sembuh, dan terus melanjutkan dakwah,” seru Mahfud. [NOE]


Pos terkait