Ada Mulyadi, Eks Ketum PB HMI Bersama Istri di Pesawat Sriwijaya Air SJ182

  • Whatsapp
mulyadi p tamsir dan istri
Mulyadi P Tamsir saat melangsungkan pernikahannya dengan sang istri, Makrufatul Yeti Sriningsih.

Inisiatifnews.com – Insiden kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di sekitar perairan Pulau Seribu menyedot perhatian banyak kalangan, salah satunya keberadaan nama mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) periode 2015-2017, Mulyadi P Tamsir.

Di dalam manifest yang tersebar, ada nama Mulyadi dan perempuan bernama Makrufatul Yeti Sriningsih. Kemudian ada juga nama Khasanah yang dikabarkan adalah mertua Mulyadi. Mulyadi P Tamsir dan Makrufatul sendiri diketahui menikah pada tanggal 20 November 2020 silam di Kota Pontianak.

Bacaan Lainnya

Perlu diketahui, bahwa pesawat Sriwijaya Air dengan kode penerbangan SJ182 hilang kontak sekira pukul 14.40 WIB. Berdasarkan data manifest, ada 56 orang yang ada di dalam pesawat nahas itu.

Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub Novie Riyanto mengungkapkan, telah terjadi lost contact pesawat udara Sriwijaya rute Jakarta-Pontianak dengan call sign SJY182.

“Terakhir terjadi kontak pada pukul 14.40 WIB. Saat ini tengah dalam investigasi dan tengah dikoordinasikan dengan Basarnas dan KNKT. Kami akan menyampaikan informasi lebih lanjut jika sudah ada perkembangan lain,” terang Novie hari ini.

Hingga sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi apakah seluruh penumpang meninggal dunia ataukah ada yang selamat. Proses pencarian pun masih dilakukan oleh tim gabungan. []


Pos terkait