Masih Pantau Pencarian Korban SJ182, Presiden Berempati

  • Whatsapp
Presiden Joko Widodo
Presiden Jokowi di TMP Kalibata. [sumber foto : twitter/jokowi]

Inisiatifnews.com – Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa dirinya masih terus memantau perkembangan proses pencarian dan evakuasi korban Sriwijaya Air SJ182 yang hilang kontak di kawasan perairan Pulau Seribu, Sabtu (9/1) siang kemarin.

“Saya memantau pencarian penumpang dan badan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang hilang kontak sesaat setelah kemarin meninggalkan Bandara Soekarno Hatta,” kata Presiden Jokowi, Minggu (10/1/2021).

Bacaan Lainnya

Kemudian, orang nomor satu di Republik Indonesia itu pun menyampaikan rasa duka yang mendalam terhadap para korban dan keluarga atas peristiwa tersebut.

“Doa dan simpati saya bersama segenap keluarga dan kerabat penumpang dan awak pesawat, semoga diberi-Nya kesabaran dan kekuatan,” ujarnya.

Perlu diketahui, bahwa seluruh komponen masih melakukan upaya pencarian korban dan puing-puing pesawat yang dikabarkan meledak sebelum jatuh di perairan Pulau Seribu itu.

Hingga berita ini diturunkan, proses pencarian masih dilakukan. Dan tim khusus dari Basarnas dibantu TNI Polri dan beberapa instansi lainnya juga dikabarkan sudah menemukan beberapa puing diduga milik Sriwijaya Air SJ182. []


Pos terkait