Kepada Muhammadiyah, Kapolri Listyo Nyatakan Siap Dikritik

  • Whatsapp
listyo di pp muhammadiyah
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo saat bersilaturrahmi di kantor PP Muhammadiyah.

Inisiatifnews.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan silaturrahmi ke beberapa organisasi kemasyarakat keagamaan. Setelah kemarin berkunjung ke kantor PBNU, hari ini polisi bintang empat itu woan ke kantor Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah.

Kepada Muhammadiyah, Listyo menyatakan siap menerima berbagai kritikan yang membangun kepadanya sepanjang kiprahnya memimpin korps Bhayangkara tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami siap dikritik untuk perbaikan-perbaikan kepolisian ke depan. Kemudian dalam waktu seratus hari ini kami bisa mulai melaunching terkait program-program kami tadi menjaga kejujuran, pak, dengan transparansi, dengan mengurangi interaksi-interaksi yang berpotensi yang ada masalah,” kata Listyo didampingi Sekretaris Umum PP Muhammadiyah KH Abdul Mu’ti di Jl Menteng Raya, Jakarta, Jumat (29/1/2021).

Listyo mengucapkan terimakasih atas penerimaannya dan siap melaksanakan yang menjadi program kerjanya. Bahkan ia juga berterima kasih atas berbagai masukan yang disampaikan kepadanya dan akan menjadi catatan penting baginya untuk menjalankan tugasnya sebagai Kapolri.

“Sekali lagi pak terima kasih, ada satu catatan yang harus laksanakan ini. Kami tutup dengan fastabiqul khoirot, wabillahitaufiq walhidayah, wassalamualaikum warohmatullohi wabarakatuh,” Sigit mengakhiri.

Mendengar closing salam yang diucapkan Listyo, kia Mu’ti pun tersenyum dan berseloroh jika ada juga Muhammadiyah cabang Polri. []


Pos terkait