Ustadz Maaher At-Thuwailibi Meninggal, Muannas Berbela Sungkawa

  • Whatsapp
maaher at thuwailibi
Soni Eranata alias Maaher At-Thuwailibi saat ditangkap tim Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Mabes Polri pada hari Kamis (3/12/2020) pukul 04.00 WIB.

Inisiatifnews.com – Ketua Umum Cyber Indonesia, Habib Muannas Alaidid menyampaikan rasa bela sungkawanya atas meninggalnya Soni Eranata alias Ustadz Maaher At-Thuwailibi.

Innalillahi wa innailaihi raaji’un. Saya ikut berbela sungkawa atas meninggalnya beliau,” kata Muannas, Senin (8/2/2021).

Bacaan Lainnya

Juga mengirimkan bacaan surat Al Fatihah setelah mendapatkan kabar duka tersebut.

“Mari kita kirimkan doa terbaik dan bacaan suratul Faatihah untuk almarhum,” serunya.

Ia menyampaikan bahwa apapun yang terjadi terhadap Ustadz Maaher sudah menjadi takdir Ilahi.

“Sudah menjadi qodarullah. Semoga mendapatkan terbaik di sisi Allah SWT, amin,” tutupnya.

Perlu diketahui, bahwa Ustadz Maaher dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya. Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukumnya yakni Djudju Purwantoro.

“Betul, beliau (Ustadz Maaher) meninggal sekira jam 7 malam di Rutan Mabes Polri,” kata Djudju.

Ustadz Maaher meninggal karena sakit usus. Bahkan seminggu yang lalu, almarhum baru saja kembali ke rutan dari RS Polri Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan.

Ustadz Maaher sendiri tersangdung kasus ujaran kebencian terhadap Habib Luthfi bin Yahya. Dia ditangkap pada 4 Desember 2020 oleh tim Bareskrim Mabes Polri dan dibawa langsung ke Jakarta untuk diperiksa sebagai saksi. Kemudian, ia pun ditahan di Rutan Bareskrim Polri setelah menjadi tersangka kasus tersebut. []

Pos terkait