Mahfud Kangen Ngobrol Langsung dengan Rekan-rekan Pers

  • Whatsapp
mahfud md
Ketua Gerakan Suluh Kebangsaan, Prof Mahfud MD usai silaturrahmi dengan Try Sutrisno. [foto : Inisiatifnews]

Inisiatifnews.com – Ada suasana yang ternyata dirasakan oleh seorang Menko Polhukam Mahfud MD dengan awak media.

Apalagi, sepanjang pandemi Covid-19, physical distancing menjadi pola yang wajib dijalankan demi menghindarkan diri dari penularan virus korona.

Bacaan Lainnya

Hal ini diungkapkan Mahfud MD di momentum Hari Pers Nasional yang tiba pada hari ini, 9 Februari.

“Saya merindukan suasana seperti ini (doorstop), bisa bincang santai dari dekat sambil meladeni pertanyaan teman-teman pers,” kata Mahfud MD di akun instagramnya @mohmahfudmd, Selasa (9/2/2021).

Memang sepanjang pandemi, Mahfud MD rutin menghadiri diskusi dan wawancara dengan rekan-rekan jurnalis melalui virtual, baik sambungan telepon, pesan instan maupun video conference.

“Sudah 11 bulan kita hanya saling sapa dari kejauhan,” imbuhnya.

Namun begitu, Mahfud tetap berharap agar semangat kerja teman-teman jurnalis tetap terjaga dengan baik, sembari berbarengan menanggulangi pandemi agar segera berakhir.

“Tetap semangat jurnalis Indonesia, kita yakin bisa melalui pandemi ini dengan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin,” ujarnya.

Sembari itu, Menko Mahfud pun mengucapkan selamat Hari Pers Nasional sebagai seremonial dan suka cita peringatan hari kebanggaan para instan pers di Indonesia.

“Selamat hari pers nasional 2021. Tegakkan terus jati diri Pers Nasional yang berimbang dan independen,” tutup Mahfud. [NOE]

Pos terkait