Ustadz Yusuf Mansur Galang Donasi Bantu Ekonomi Istri Ustadz Maaher

  • Whatsapp
maaher at thuwailibi
Ustadz Maaher At-Thuwailibi (Soni Eranata) bersama istrinya, Iqlima Ayu dan anak kedua mereka.

Inisiatifnews.com – Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Quran Tangerang, Ustadz Yusuf Mansur mengajak masyarakat untuk ikut berdonasi membantu perekonomian anak dan istri almarhum Ustadz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata.

“Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masih balita. Anak pertamanya berusia tiga tahun sementara yang kedua masih satu tahun,” kata Ustadz Yusuf Mansur dalam pengumumannya di akun Daarul Quran, Selasa (9/2/2021).

Bacaan Lainnya

Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, Ustadz Maaher juga mengalami kesulitan dari segi perekonomian.

“Semasa hidupnya, mendiang Ustadz Maaher sempat mengalami kesulitan ekonomi. Terlebih di masa krisis akibat pandemi yang sampai saat ini belum juga usai,” jelasnya.

Dan sebelum ditahan dalam kasus ujaran kebencian yang menjeratnya, Ustadz Maaher sempat berjualan parfum untuk memenuhi kebutuhan ekonominya. Apalagi kata Ustadz Yusuf Mansur, tempat tinggal Ustadz Maaher dan anak istrinya pun masih dalam kondisi mengontrak.

“Ustadz Maaher sampai jualan parfum atau minyak wangi untuk mengatasi kesusahan yang dia hadapi. Ia bersama sang istri dan kedua anaknya pun masih tinggal di kontrakan daerah Cimanggu, Bogor, Jawa Barat,” imbuhnya.

Atas dasar itu, ia pun mengajak masyarakat luas untuk ikut membantu dengan mendonasikan harta kepada keluarga almarhum Ustadz Maaher At-Thuwailibi.

“Sahabat, untuk tetap bisa bertahan setelah ditinggalkan Ustadz Maaher, mari beri dukunganmu untuk istri dan anak-anaknya dengan sedekah terbaik,” serunya.

Penggalangan donasi ini dilakukan langsung oleh Daarul Quran melalui nomor rekening Yayasan. Seluruh dana yang terkumpul akan diberikan kepada istri almarhum untuk membantu perekonomian minimal saat masa-masa berkabung.

“Rekening Sedekah BRI 0392 0100 0398 301 atasnama Yayasan Daarul Qur’an Nusantara,” sambungnya.

Jika ingin bersedekah dan melakukan konfirmasi transfer, Yayasan Daarul Quran membuka call center kepada publik ke nomor WA 08170198828 atau 021-7345-3000.

banner donasi untuk anak istri ustadz maaher
Source : https://www.instagram.com/p/CLEh-knMlNR/

[RED]

Pos terkait