Ustadz Yusuf Mansur Bakal Penuhi Pendidikan Putra almarhum Ustadz Maaher

  • Whatsapp
ustaz yusuf mansur ungkap alasan keluarga makamkan syekh ali jaber di daqu ymf
Ustadz Yusuf Mansur.

Inisiatifnews.com – Pengasuh pondok pesantren penghafal alquran (PPPA) Yayasan Daarul Quran Nusantara, Ustadz Yusuf Mansur mengatakan bahwa dirinya memiliki komitmen pribadi akan membiayai pendidikan putra almarhum Soni Eranata alias Ustadz Maaher At-Thuwailibi.

Dan biaya pendidikan untuk kedua putra almarhum Ustadz Maaher di luar program penggalangan dana sosial untuk membantu perekonomian istri ustadz Maaher, yakni Iqlima Ayu.

Bacaan Lainnya

“Itu di luar komitmen saya soal pendidikan 2 anaknya beliau,” kata Ustadz Yusuf Mansur kepada Inisiatifnews.com, Selasa (9/2/2021) malam.

Komitmen biaya pendidikan yang akan dijamin Ustadz Yusuf Mansur terhadap kedua anak Ustadz Maaher akan sampai ke jenjang strata satu.

“Pendidikan anak-anak berkelanjutan sampai S1,” jelasnya.

Perlu diketahui, bahwa Ustadz Yusuf Mansur melalui yayasan Daarul Quran yang dikelolanya memang menaruh perhatian khusus kepada almarhum Ustadz Maaher dan keluarganya.

Bahkan usai keluar dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk menjalani sesi otopsi, jenazah almarhum Ustadz Maaher dibawa ke Tangerang untuk dimakamkan di komplek pemakaman Daarul Quran.

Tak tanggung-tanggung, makam ustadz Maaher disejajarkan dengan makam Syekh Ali Jaber.

Selain memberikan lahan pemakaman untuk peristirahatan terakhir Ustadz Maaher, Ustadz Yusuf Mansur juga menggalang bantuan sosial untuk membantu perekonomian istri almarhum. Seluruh dana penggalangan ditampung di rekening atasnama Yayasan Daarul Quran, bukan rekening pribadi Ustadz Yusuf Mansur.

Penggalangan dana ini kata Ustadz Yusuf Mansur, murni sebagai aksi sosial dan syiar keagamaan agar sesama umat Islam dan sesama bangsa Indonesia saling membantu kesusahan orang lain, yakni melalui jalan sedekah.

“Dakwah ngajak orang-orang untuk ikutan juga sedekah,” jelasnya.

Berdasarkan update data yang dirilis oleh Ustadz Yusuf Mansur pada hari Rabu 10 Februari 2021, dana yang telah terkumpul dari penggalangan tersebut mendapat Rp 352.444.951.

Penggalangan ini akan diakhiri pada hari Jumat besok. Sekaligus proses penyerahan dana sosial kepada istri almarhum Ustadz Maaher At-Thuwailibi yang disiarkan secara live di sosial medianya.

“Penyerahannya mungkin hari Jumat. Mohon doa, insya Allah disiarkan live,” terang Ustadz Yusuf Mansur. []


Pos terkait