Ibunda Fadli Zon Wafat, Muannas Alaidid : Turut Berduka Cita Mendalam Bang

  • Whatsapp
ibunda fadli zon sakit
Ibunda Fadli Zon sedang sakit.

Inisiatifnews.com – Ketua Umum Cyber Indonesia, Habib Muannas Alaidid mengucapkan bela sungkawanya atas meninggalnya ibunda Fadli Zon, Hj Ellyda binti Muhammad Yatim.

Innalilahi wa innailaihi rojiun, turut duka cita mendalam bang Fadli Zon. Semoga alhamarhumah diberi tempat terbaik dan husnul khotimah. Alfatihah,” kata Muannas Alaidid, Jumat (19/2/2021).

Bacaan Lainnya

Perlu diketahui, Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Gerindra, Fadli Zon meninggal dunia. Perempuan yang bernama Hj Ellyda binti Muhammad Yatim tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Depok pukul 11.55 WIB di usianya yang ke 75 tahun.

Rencananya, jenazah almarhumah akan disemayamkan terlebih dahulu di Rumah Kreatif Fadli Zon di Jl Pekapuran, Kompek Bumi Cimanggis Indah Blok B1 Nomor 9, Depok, Jawa Barat sebelum dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Sementara itu atas dasar pandemi COVID-19, keluarga melarang masyarakat untuk berbondong-bondong ikut takziyah di rumah duka, dan mengharapkan agar ikut mendoakan saja dari rumah masing-masing. []

Pos terkait