Nama Baiknya Dicemarkan, Muannas Alaidid Sebut Netizen Ini Kadrun

  • Whatsapp
WhatsApp Image 2021 02 26 at 22.52.43
Habib Muannas Alaidid dan Habib Husin Alwi Shihab.

Inisiatifnews.com – Direktur Eksekutif Komite Pemberantasan Mafia Hukum (K-PMH) Habib Muannas Alaidid heran dengan ulah salah satu netizen pemilik akun Twitter @Pejuang01733866.

Di mana, netizen tersebut merasa kesal karena telah mengirimkan berkas kasus hukum ke email K-PMH agar bisa ditangani.

Bacaan Lainnya

Padahal kata Muannas, lembaganya baru dideklarasikan beberapa minggu lalu.

“Saya dan rekan-rekan deklarasi belum ada 2 minggu loh, mbak ngaku sudah email beberapa bulan lalu, sambil nuduh pula lagi,” kata Muannas Alaidid, Senin (8/3/2021).

Sontak, Muannas menyebut netizen tersebut sebagai kadal gurun (kadrun) yang sengaja mencoba mencoreng nama baiknya melalui ranah digital.

“Pasti mbak ‘kadrun’,” celetuknya.

Perlu diketahui, bahwa pemilik akun Twitter @Pejuang01733866 membuat cuitan seolah Muannas Alaidid sudah mendapatkan suap dari kasus yang dilaporkan kepada praktisi hukum yang juga Ketua Umum Cyber Indonesia itu.

Screenshot 2021 03 08 11 50 29 05
Twitter.

“Mana pak @muannas_alaidid katanya telah membentuk Lembaga Pemberantasan Mafia Hukum. berkas-berkas sdh di Email beberapa bulan yg lalu kok belum ada kabar, apa sudah di “SUAP” sponsor yg merekayasa kasus ini? atau tkt dengan oknum Polisi, dan Oknum TNI yg ada di balik kasus ini?,” tulisnya.

Tidak hanya sampai di sana saja, netizen tersebut meyakini jika kasusnya itu diangkat, maka Muannas bisa mendapatkan penawaran besar dari pihak tertentu.

“Kalau mengenai biaya saya rasa anda akan dapat puluhan milyar dengan memperjuangkan kasus ini karena kasus ada gugatan imateril1 dan mendapat ridho Allah,SWT karena telah memperjuangkan keadilan,” cetusnya.

Usai disentil Muannas secara langsung, mendadak Netizen yang menulis akunnya dengan identitas Mariana Yusuf itu membantah bahwa dirinya kadrun.

“Alhamdulillah ada respon walapun dgn sedikit tuduhan Kadrun, Assalamu’alaikum Yaa Habib, @muannas_alaidid semoga antum sekeluarga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah,SWT. Aamiin.
Demi Allah,SWT ana sekeluarga Cebong Sejati, dan BuzzerRelawanNKRI. tolong jangan ragukan,” tulisnya.

https://twitter.com/Pejuang01733866/status/1368621325946925059?s=19

[RED]

Pos terkait