Jeda Sidang, Habib Rizieq Ucapkan Selamat Puasa Ramadan

  • Whatsapp
Habib Rizieq
Habib Rizieq dan para terdakwa kasus kerumunan Petamburan tengah berada di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada hari Senin 12 April 2021.

Jakarta, Inisiatifnews.com – Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Shihab menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan bagi seluruh umat Islam yang ada di Indonesia.

“Selamat melaksanakan ibadah puasa ramadan bagi seluruh umat Islam yang ada di Indonesia,” kata Habib Rizieq di sela-sela jeda sidang di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (12/4/2021) petang.

Bacaan Lainnya

Dan kepada seluruh umat Islam khususnya para jamaahnya agar tetap menjaga akhlaknya sebagai bagian dari semangatnya melakukan revolusi akhlak.

“Dan kita tetap semangat, revolusi akhlak dengan cara yang berakhlak,” tuturnya.

Berdasarkan pantauan Inisiatifnews.com di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Habib Rizieq saat ini masih menjalani persidangan dengan agenda mendengarkan saksi mahkota dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Saat berita ini diturunkan, sidang tengah diskorsing untuk melaksanakan salat Maghrib.

Beberapa nama penting hadir dan duduk di kursi saksi di depan majelis hakim yang dipimpin oleh Suparman Nyompa.

Antara lain ; Kombes Pol Heru Novianto yang merupakan mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat, kemudian ada AKBP Ferikson Tampubolon selaku Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Sat Intelkam) Polres Metro Jakarta Pusat, mantan Walikota Jakarta Pusat Bayu Megantara, kemudian ada juga kepala keamanan Bandara Internasional Soekarno Hatta Oka Setiawan.

Total para saksi kunci yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum ada 12 orang. [NOE]

Pos terkait