Gelar Doktor Habib Rizieq Keluar, Aziz Yanuar Ucapkan Terima Kasih

  • Whatsapp
habib rizieq
Habib Rizieq saat pertama kali menghadiri pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya sebagai saksi kasus kerumunan Petamburan dan Megamendung.

Inisiatifnews.com – Tim Advokat Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar mengabarkan bahwa guru spiritualnya itu telah berhasil menyelesaikan disertasi dan mendapatkan gelar doktor dari Universitas Sains Islam Malaysia (USIM).

Dikatakan Aziz, rampungnya disertasi Habib Rizieq dengan judul “Metodologi Pemilahan Antara Usul Dan Furu’ Dalam Aqidah Dan Syari’ah Serta Akhlaq Menurut Ahlus Sunnah Wal Jama’ah” tidak lepas dari dukungan para pecinta Habib Rizieq.

Bacaan Lainnya

“Kami selaku kuasa hukum menyatakan mengucapkan terima kasih atas segala dukungan indah dari segenap kerabat
mau pun sahabat yang selalu setia mendampingi dalam suka dan duka, hingga Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab selama ini selalu termotivasi untuk menyelesaikan Program Doktoral di Universiti Sains Islam Malaysia,” kata Aziz dalam keterangannya, Kamis (15/4/2021).

Selain kepada para jamaah dan simpatisan, Aziz juga menyampaikan terima kasih kepada segenap kalangan khususnya para Habaib dan Ulama serta para santri yang terus memberikan dukungan moril kepada kliennya itu.

Bahkan ucapan terima kasih pun disampaikan Aziz kepada institusi Universitas Sains Islam Malaysia yang telah memberikan kesempatan kepada Habib Rizieq untuk merampungkan disertasinya.

“Mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Universiti Sains Islam Malaysia (USIM) yang atas bimbingannya Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab dapat merampungkan Program Doktoral,” ujarnya.

Bukan hanya itu, Aziz Yanuar juga mengucapkan terima kasih kepada para jajaran institusi penegak hukum yang juga telah memberikan kesempatan kepada Habib Rizieq untuk menuntaskan pendidikan itu.

Antara lain kepada Majelis Hakim dan Kejaksaan yang telah memberi kesempatan kepada Habib Rizieq untuk mengikuti ujian disertasi doktoralnya, sehingga tidak berbenturan dengan waktu persidangan.

Kemudian kepada Bareskrim Mabes Polri yang dalam fungsi pelayanan dan pengayomannya membantu Habib Muhammad Rizieq dalam pemenuhan Hak Asasi Manusianya yang dijamin oleh konstitusi sesuai amanat pasal 28C UUD 1945 dan Pasal 12 UU Nomor 39 tahun 1999 tentang Hak Asasi Manusia, yakni Hak atas Akses Pendidikan.

“Semoga Polri dan Bareskrim Polri dapat terus menjamin penegakan HAM di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya. []

Pos terkait