PPJNA 98 Ajak Bangsa Indonesia Doakan Nanggala 402

  • Whatsapp
nanggala 402
Kapal Selam KRI Nanggala 402 milik TNI Angkatan Laut. [foto : Republika]

Inisiatifnews.com – Sekretaris Jenderal Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis (PPJNA) 98, Abdul Salam Nur Ahmad menyampaikan bahwa pihaknya menaruh empati terhadap hilangnya kapal selam KRI Nanggala 402 milik TNI Angkatan Laut yang hilang kontak di perairan Bali.

“Indonesia berduka turut prihatin atas hilang kontaknya Kapal Selam KRI Nanggala – 402,” kata Abdul Salam, Jumat (23/4/2021).

Bacaan Lainnya

Ia pun menyerukan kepada seluruh bangsa Indonesia untuk memanjatkan doa keselamatan bagi KRI Nanggala 402 termasuk para awak kapal.

“Kami mengajak pada seluruh lapisan masyarakat Indonesia di seluruh dunia berdoa untuk keselamatan 53 awak kapal selam dan untuk tim pencarian kapal selam yang hilang kontak agar cepat menemukannya,” serunya.

Aktivis 98 ini berharap besar bahwa pertolongan Tuhan masih menyertai para awak kapal KRI Nanggala 402.

“Semoga keajaiban dan mukjizat Allah SWT bersama 53 awak kapal selam KRI Nanggala – 402,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum PPJNA 98, Anto Kusumayuda pun meminta agar Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengerahkan seluruh kemampuan dalam rangka misi penyelamatan ini.

“Untuk penyelamatan dan pencarian Kapal Selam KRI Nanggala 402 diharapkan Panglima TNI dan pihak-pihak terkait mengerahkan semua kekuatan. Semoga dalam waktu cepat bisa ditemukan serta 53 awak kapal bisa diselamatkan, Amin,” kata Anto.

Pos terkait