Usai Munarman Ditangkap Densus 88, FMCB Ajak Masyarakat Waspada Paham Terorisme

  • Whatsapp
Sayuthi
Ketua Umum FMCB, Ahmad Sayuthi.

Inisiatifnews.com – Ketua Umum Forum Masyarakat Cinta Bangsa (FMCB) Ahmad Sayuthi mengajak semua pihak untuk terus mewaspadai manuver kelompok radikalis dan teroris menyebarkan paham mereka kepada masyarakat luas.

“Kami menghimbau serta mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk selalu waspada terhadap segala bentuk paham radikalisme dan tindak terorisme,” kata Sayuthi di Hotel The Radiant, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Minggu (2/5/2021).

Bacaan Lainnya

Hal ini diutarakan usai banyaknya para terduga jaringan teroris yang berhasil ditangkap dan diamankan oleh aparat keamanan dari Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri. Termasuk salah satunya adalah mantan Sekretaris Umum DPP FPI Munarman.

Atas penangkapan Munarman itu, Sayuthi melalui lembaganya itu sampai memanjatkan syukur dan melakukan pemotongan tumpeng.

“Pemotongan tumpeng ini sebagai simbol rasa syukur atas penangkapan Munarman sebagai otak dari segala tindak terorisme di Indonesia,” ujarnya.

FMCB
Foto : Istimewa.

Doa dan tasyakuran ini dilakukan juga sebagai wujud kebanggaan atas kinerja aparat keamanan dalam menanggulangi terorisme di Indonesia.

“FMCB juga mengapresiasi atas kinerja baik polri dan Densus 88 yang sudah memutus rantai dari semua peristiwa terorisme,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Sayuthi juga mengajak semua pihak untuk terus memanjatkan doa untuk keselamatan bangsa dan negara Indonesia.

“Kami harap masyarakat terus panjatkan doa untuk keselamatan bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini,” pungkasnya. []

Pos terkait