Selamat Ulang Tahun ke 52 Anies Baswedan

  • Whatsapp
Anies
Anies Baswedan dan masyarakat Jakarta.

Inisiatifnews.com – Hari ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan genap berusia 52 tahun.

Kabar bahagia ini pun mendapatkan respon dari banyak kalangan, salah satunya adalah Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Bacaan Lainnya

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut mendoakan kebaikan bagi Anies Baswedan.

“Selamat ulang tahun ke-52 Mas Anies Baswedan. Semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, keberkahan dan kekuatan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jakarta,” kata AHY, Jumat (7/5/2021).

Selain AHY, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria juga menyampaikan hal senada.

“Selamat ulang tahun ke 52 untuk Pak Gubernur Anies Baswedan,” kata Riza Patria.

Politisi Partai Gerindra itu menyampaikan, bahwa dirinya bahkan seluruh keluarga kecilnya sangat senang atas ulang tahun koleganya di Balaikota itu

“Saya dan istri Ellisa beserta anak-anak turut bahagia dan mendoakan. Semoga Pak Anies dan keluarga panjang umur, sehat walafiat dan selamanya dalam lindungan Allah SWT, Allahumma Amiin,” ucapnya.

Doa juga diucapkan oleh mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Muhammad Said Didu.

“Selamat ulang tahun ke 52 buat Pak Gubernur Anies Baswedan.
Panjang umur, sehat, bahagia dan sukses selalu,” ucap Said Didu.

Perlu diketahui, bahwa hari ini adalah bertepatan dengan hari lahir Anies Baswedan. Mantan rektor Universitas Paramadina Jakarta itu lahir di Kuningan, Jawa Barat pada tanggal 7 Mei 1969.

Karirnya sangat baik. Ia pernah dipercaya Presiden Joko Widodo untuk memimpin Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menggantikan Mohammad Nuh pasca pemenangan Jokowi-JK.

Kemudian setelah tidak lagi menjabat sebagai Mendikbud, ia pun maju dalam Pilkada DKI Jakarta bersama dengan Sandiaga Salahuddin Uno di tahun 2017 dan berhasil memenangkan kontestasi politik melawan pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. [RED]

Pos terkait