Wafat, Tengku Zulkarnain Banjir Doa

  • Whatsapp
Tengku Zulkarnain
Tengku Zulkarnain.

Inisiatifnews.com – Banyak kalangan menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya mantan Wasekjen MUI Pusat, Ustadz Tengku Zulkarnain.

Salah satunya adalah direktur eksekutif Komite Pemberantasan Mafia Hukum (KPMH) Habib Muannas Alaidid.

Bacaan Lainnya

“Innalilahi wa inna ilaihi rojiun, semoga beliau diberikan tempat terbaik, lahul fatihah,” kata Muannas, Senin (10/5/2021).

Selain itu, mantan juru bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi. Pria yang karib disapa Uki tersebut berdoa untuk kebaikan almarhum.

“Semua dari Allah dan akan kembali kepada Allah, semoga amalnya beliau diterima dan dosa-dosanya dimaafkan. Aamiin,” ucap Uki.

Kemudian, Rais Syuriah Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama Australia – Selandia Baru, Nadirsyah Hosen juga menyampaikan hal serupa.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Semoga Allah mengampuni @ustadtengkuzul menerima semua amal ibadanya, dan menguatkan keluarganya atas musibah ini,” ucap Gus Nadir di akun Twitter @na_dirs.

Akademisi Monash University itu menyebut, kematian adalah keniscayaan yang akan dihadapi siapapun.

“Manusia itu lemah dan hidup di dunia hanya sementara. Kita pun menunggu giliran. Lahul fatihah,” pungkasnya.

Tidak hanya mereka, Fadli Zon juga tak luput menyampaikan bela sungkawanya atas meninggalnya Tengku Zulkarnain.

“Innalillahi wainnailaihi raajiun. Selamat jalan Ustadz @ustadtengkuzul. Insya Allah husnul khotimah. Al-Fatihah,” kata Fadli Zon.

Dan terakhir, Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra juga menyampaikan rasa duka.

“Duka cita yang mendalam di hati saya atas wafatnya Tengku Zulkarnain sore ini (10/5/2021). Rasanya terlalu cepat sahabat dan saudara saya ini pergi. Tetapi jika Allah telah memanggilnya, tak seorangpun dapat menunda atau mempercepatnya,” tandasnya.

Bahkan masih banyak lagi tokoh nasional yang menyampaikan rasa duka atas meninggalnya Tengku Zulkarnain ini. [RED]

Pos terkait