Kabar Duka, Ibunda Iwan Bule Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Mochamad Iriawan
Komjen Pol (purn) Mochamad Iriawan.

Inisiatifnews.com – Kabar duka terdengar dari mantan Kapolda Metro Jaya, Komjen Pol (purn) Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Pasalnya, sang ibunda tercinta takni Laila Solihaty telah menghembuskan nafas terakhirnya di Jakarta malam tadi.

“Telah meninggal dunia dengan tenang, Ibunda kami tercinta, almarhumah Laila Solihaty binti Hermann Karel Schneider dalam usia 80 tahun,” tulis siaran Iwan Bule, Senin (31/5/2021).

Bacaan Lainnya

Sang ibunda meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra Jakarta Selatan pada pukul 21.51 WIB.

Menurut informasi, sang ibunda akan disemayamkan terlebih dahulu di kediamannya di kawasan Bandung, Jawa Barat.

“Rencana almarhumah akan disemayamkan dikediaman almarhumah di Bandung komplek Dago Alamanda Permai H -78 , Jl Tubagus Ismail Dago, Bandung. Dan akan dikebumikan di Pemakaman Keluarga Sirnaraga di Bandung,” jelasnya.

Iwan bule yang juga Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) tersebut memohon doa dan keikhlasan dari segenap masyarakat, serta memohonkan maaf jika selama hidup, almarhmah pernah memiliki dosa.

“Kami atas nama keluarga memohon keridhoan Bapak/Ibu dan handai taulan sekalian untuk berkenan memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan almarhumah selama ini,” ucapnya. []

Pos terkait