Jadi Calon Presiden 2024, Hary Tanoe : Hoax!

  • Whatsapp
hary tanoe
Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo.

Jakarta, Inisiatifnews.com – Banyak beredar nama-nama yang diusung menjadi kandidat calon Presiden 2024. Padahal, Pemilihan Presiden tersebut masih cukup lama yakni 3,5 tahun lagi. Salah satu nama yang disebut-sebut adalah CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

Namun melalui akun Instagram resminya, Hary Tanoe membantah kabar tersebut. Ia menegaskan bahwa dia tidak memikirkan soal Capres maupun Cawapres di bursa pemilihan umum tahun 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“HOAX! Saya tidak berniat atau berwacana masuk dalam bursa Capres-Cawapres 2024. Informasi terkait itu adalah tidak benar,” kata Hary Tanoe di akun Instagram @hary.tanoesoedibjo, Kamis (10/6).

Ketua Umum DPP Partai Perindo itu menegaskan bahwa saat ini dirinya sedang fokus dengan perusahaan yang tengah dikelolanya sehingga tidak punya waktu untuk memikirkan karir politiknya di Pilpres 2024 mendatang.

“Saat ini saya fokus dalam transformasi digital MNC Group. Memajukan ekonomi digital Indonesia,” tegasnya.

Keputusan HT mendapat dukungan dari netizen. Akun @marita_cozy marita_cozy menulis “Nah gitu pak tegas!! Kalo diam malah menjadi jadi ntar.. fokus ke ekonomi digital Indonesia.. salam sukses,” katanya.

Dukungan juga diberikan akun @alfatristo. “Mantaaaap Pak.. Memajukan Indonesia ngga perlu jadi Presiden..”.

Akun @aidalestari_ menulis “Gak usah jadi capres paa ribet ngurusin negara, mending urusin bisnis kita bergandengan tangan babp terbang to the marss,”. []

Pos terkait