Budi Arie Setiadi : Projo Militan Ikut Komando Jokowi

  • Whatsapp
Projo dan Jokowi
Joko Widodo bersama Ketum Projo Budi Arie Setiadi dan Sekjen Projo Handoko.

Jakarta, Inisiatifnews.com – Ketua Umum DPP PROJO, Budi Arie Setiadi menyampaikan, bahwa pihaknya masih komitmen menjaga diri di dalam barisan bersama Joko Widodo.

Apalagi dikatakan Budi Arie, bahwa Jokowi secara pribadi telah memberikan instruksi kepada relawannya agar tetap memantau perkembangan dan dinamika yang terjadi terkait dengan Pilpres 2024.

Bacaan Lainnya

“Kami militan dan tegak lurus ikut komando Pak Jokowi,” kata Budi Arie di dalam keterangan persnya yang diterima Inisiatifnews.com, Senin (14/6/20219.

Militansinya kepada Jokowi dikatakan Budi karena tokoh yang kini masih menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia itu memiliki concern tinggi terhadap perjuangan demi kepentingan bangsa dan negara secara luas.

“Kami adalah relawan yang terorganisir , terstruktur dan memiliki militansi untuk memperjuangan agenda rakyat. Intisari perjuangan kami adalah setia di garis rakyat,” jelasnya.

“Seluruh dan segenap pikiran, hati dan tindakan PROJO adalah hanya untuk negeri, hanya untuk rakyat. Platform politik PROJO adalah platform Jokowi,” imbuhnya.

Budi Arie juga membantah bahwa ada relawan Jokowi yang lompat pagar dan memiliki berseberangan. Sejauh ini para relawan masih fokus bagaimana memperjuangkan agenda-agenda rakyat untuk kemajuan.

“Relawan Jokowi tetap solid dan memiliki militansi yang tinggi. Kami ingin berbakti dan memperjuangan perubahan dan kemajuan Indonesia. Harus diakui masih banyak problem dan kekurangan di sana- sini. Karena itu, mari kita perbaiki bersama,” ujarnya.

Budi Arie Setiadi menegaskan bahwa Joko Widodo adalah seorang tokoh anak bangsa yang lahir dan tumbuh kembang dari kalangan rakyat. Sehingga ia masih yakin betul bahwa Joko Widodo selalu memperjuangkan agenda-agenda kerakyatan.

“Jokowi itu pemimpin yang dikandung dan dilahirkan dari rahimnya rakyat. Jadi siapapun yang setia terhadap perjuangan dan nasib rakyat, pasti akan terus bersatu dan solid mendukung Jokowi,” pungkasnya. [REL]

Pos terkait