Hadiri Vaksinasi Massal, Kapolri Apresiasi PB SEMMI

  • Whatsapp
Bintang Wahyu Saputra
Ketua Umum PB SEMMI saat memberikan sambutan di acara program vaksinasi massal yang diselenggarakannya. [foto : Istimewa]

Jakarta, Inisiatifnews.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) di Universitas Indraprasta (Unindra), Jakarta Selatan, Kamis (15/07/2021).

Orang nomor satu di Kepolisian tersebut mengapresiasi langkah Pengurus Besar SEMMI dalam menyerukan semangat mahasiswa melawan pandemi dengan melakukan vaksinasi di setiap kampus.

Bacaan Lainnya

Sigit mengaku optimis target pemerintah untuk membentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok segera terwujud. Pasalnya, kata Sigit, para pemuda saat ini telah turut serta membantu akselerasi program vaksinasi nasional.

“Hari ini kami sangat mengapresiasi insiatif dari PB SEMMI dan Mahasiswa Unindra yang hari ini terlibat langsung dalam kegiatan pelaksanaan vaksinasi. Tentunya kami yakin dengan keterlibatan seluruh pemuda untuk bantu akselerasi vaksinasi maka program Pemerintah untuk segera percepat terbentuknya Herd Immunity ini, kami memiliki optimisme,” kata Sigit dalam sambutannya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum PB SEMMI Bintang Wahyu Saputra mengatakan, Kampus Unindra layak menjadi barometer bagi seluruh kampus yang ada di Jakarta Raya dalam semangat menghadapi pandemi covid-19.

Menurut Bintang, semangat dalam melawan pandemi ini harus melibatkan seluruh elemen termasuk di kampus-kampus.

“Seperti yang kita ketahui penyebaran covid-19 di Jakarta sangat mengerikan berdasarkan curva yang ada. Oleh karena itu seluruh elemen penting kiranya untuk terlibat dalam semangat melawan pandemi Covid-19.

Selain itu, nada sama disampaikan Hengky Primana Ketua Satgas Covid PB SEMMI, Kampus Unindra adalah kegiatan pertama Vaksinasi Go To Campus.

“kami akan mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan melaksanakan program vaksinasi Go To Campus di setiap kampus-kampus di seluruh Indonesia” tutup Hengky.

Pos terkait