Aktivis 98 Sarankan Duit Pasang Baliho Mbak Puan untuk Beli Sembako Rakyat

  • Whatsapp
puan maharani
Baliho Puan Maharani.

Inisiatifnews.com – Aktivis 98, Immanuel Ebenezer memberikan saran kepada Paun Maharani maupun PDI Perjuangan agar menyalurkan duit untuk membantu rakyat kecil khususnya yang terdampak pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan pria yang karib disapa Noel itu usai melihat banyaknya pemasangan baliho Puan Maharani di banyak daerah dengan jumlah yang sangat banyak. Apalagi, pemasangan baliho komersil tersebut harga yang murah.

Bacaan Lainnya

“Pasang baliho di jalan-jalan pasti makan biaya tinggi dan saran kami lebih baik elite-elite di PDIP patungan gajinya, sumbangkan saja uang mereka buat rakyat sedang kesusahan daripada buat baliho,” kata Noel, Selasa (3/8/2021).

Jika uang besar hanya untuk pasang Baliho dan kampanye personal (personal branding) Puan Maharani, alangkah baiknya uang tersebut dibelikan bahan sembako untuk dibagikan ke rakyat. Sehingga bisa lebih memiliki manfaat kepada masyarakat secara luas.

Saran ini disampaikan agar para pejabat publik termasuk Puan Maharani bisa terlihat aware dengan rakyat.

“Uang-uang untuk baliho itu bisa dijadikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, masih banyak masyarakat butuh bantuan pejabat negeri ini,” ujarnya.

“Kita harus melek sebagai pejabat negara. Seharusnya sekelas Ketua DPR RI bisa menghadirkan keberpihakannya bukan menghadirkan baliho-baliho di tengah pandemi,” sambung Noel.

Pos terkait