Gencarkan Vaksinasi, Menteri KKP Ingin Ekonomi Masyarakat Bangkit

  • Whatsapp
Menteri KKP
Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono.

Banten, Inisiatifnews.com – Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Sakti Wahyu Trenggono menyampaikan, bahwa pihaknya sedang menggalakkan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat pembudidaya di seluruh Indonesia. Hari ini, serbuan vaksinasi tersebut dilakukan di Kabupaten Lebak.

“Kementerian Kelautan dan Perikanan saat ini tengah gencar melakukan vaksinasi bagi masyarakat sektor kelautan dan perikanan,” kata Trenggono, Kamis (19/8/2021).

Bacaan Lainnya

Serbuan vaksinasi ini akan terus digencarkan agar masyarakat bisa cepat beradaptasi dengan virus tersebut, sehingga kehidupan dan perekonomian rakyat segera bangkit.

“Agar daya tahan tubuh di tengah kondisi pandemi tetap terjaga dengan baik dan perekonomian masyarakat juga dapat segera bangkit,” ujarnya.

Sudah ada 5.000 dosis vaksin Covid-19 disalurkan kepada para nelayan dan pembudidaya oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dalam program serbuan vaksinasi Covid-19 di Jakarta, Jawa dan Pulau Bali.

Ia berharap agar masyarakat ikut peduli dengan kesehatannya sendiri dan orang lain, selain menjaga protokol kesehatan adalah vaksinasi Covid-19.

“Ayo kita gencarkan vaksinasi melawan pandemi,” pungkasnya.

Pos terkait