Tunjau Vaksinasi di Bantul, Jokowi Ucapkan Terima Kasih ke Warga Jogja

  • Whatsapp
jokowi
Presiden Joko Widodo saat berbincang dengan Raja Jogja Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Inisiatifnews.com – Presiden Joko Widodo hari ini telah melakukan peninjauan langsung terhadap program serbuan vaksinasi Covid-19 di Yogyakarta.

Setidaknya ada 8 ribu masyarakat Jogya yang ikut dalam program tersebut. Dan Presiden mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat Jogja tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang sudah antusias untuk vaksinasi,” kata Presiden saat meninjau langsung vaksinasi Covid-19 di Jogja Expo Center, Bantul, Yogyakarta, Jumat (10/9).

Menurut Presiden, vaksinasi adalah cara untuk memberikan proteksi terhadap masyarakat dari dampak buruh virus Covid-19.

“Ini akan memberikan proteksi, memberikan perlindungan kepada kita semuanya, karena Covid-19, karena virus korona ini tidak mungkin hilang secara total,” ujarnya.

Selain vaksinasi, cara untuk memberikan perlindungan dari virus korona menurut Presiden adalah taat pada protokol kesehatan.

“Dan cara yang terbaik adalah melindungi diri dengan vaksinasi dan juga melaksanakan protokol kesehatan secara ketat,” imbuhnya.

Dalam peninjauan vaksinasi Covid-19 di Joga, Presiden didampingi oleh Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab) Pramono Anung Wibowo dan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Pos terkait