Wagub DKI Riza Patria Optimis Vaksinasi Covid-19 Capai Target Terus

  • Whatsapp
riza patria
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria saat menghadiri acara Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat ‘Lilin 2020’ di Silang Monas Selatan, Jakarta Pusat pada hari Senin 21 Desember 2020.

Inisiatifnews.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyampaikan rasa senangnya karena banyak komponen masyarakat yang ikut membantu dalam upaya vaksinasi Covid-19.

Setidaknya fenomena holopis kuntul baris alias gotong royong untuk menanggulangi pandemi Covid-19 membuatnya lebih optimis bahwa pandemi bisa segera diatasi.

Bacaan Lainnya

“Partisipasi, inisiatif banyak organisasi maupun pribadi membuat kami semakin optimis,” kata Riza, Jumat (10/9).

Tidak hanya soal vaksinasi Covid-19 saja, bahkan banyaknya disinformasi di kalangan masyarakat juga sudah banyak yang melakukan countering data dan informasi, justru itu dilakukan oleh masyarakat sendiri. Sehingga kata Riza, informasi bohong alias hoaks bisa terdegradasi sendiri.

“Soal hoaks vaksin contohnya, kami terbantu banyak netizen yang meluruskan dengan sukarela,” ujarnya.

Perjuangan Pemprov DKI Jakarta bersama seluruh jajaran yang ada dan para pemangku kepentingan, serta seluruh komponen masyarakat untuk mengendalikan pandemi Covid-19 di ibukota sudah menunjukkan hasilnya.

Apalagi saat ini, Jakarta sudah memperoleh status zona hijau Covid-19. Berbagai kegiatan sudah mulai dibuka kembali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sekaligus, Pemprov DKI juga sudah menetapkan kebijakan PPKM di level 3.

Oleh karena itu, politisi Partai Gerindra itu menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam penanggulangan pandemi Covid-19, khususnya kepada masyarakat yang aktif dan patuh menerapkan protokol kesehatan.

“Pencapaian ini karena doa dan perjuangan seluruh warga. Terima kasih sekali, hormat kami,” ucapnya.

Pos terkait