Sukses Rayakan HUT Demokrat, Pendiri Bakal Gelar Baksos di 34 Provinsi

  • Whatsapp
hencky luntungan
Pendiri Partai Demokrat, Hencky Luntungan.

Jakarta, Inisiatifnews.com – Setelah sukses mengadakan HUT PD ke-20 di Hotel JHL Solitaire, Gading Serpong pada hari Jumat (10/9) kemarin, para pendiri Partai Demokrat akan menggelar acara Bakti Sosial di 34 Provinsi.

“Baksos di 34 Provinsi ini mengambil Tema 10,9-10,11,” kata Pendiri Partai Demokrat Hencky Luntungan di Jakarta, Minggu (12/9/2021).

Bacaan Lainnya

Arti dari 10,9-10,11 adalah, sambung Hencky, 10,9 (Tanggal 10 September memperingati lahirnya Partai Demokrat dan 10,11 (tanggal 10 November Hari Pahlawan).

“Jadi, kemarin (10 September) kita sudah merayakan HUT PD ke-20 dan memanjatkan doa untuk Para Pendiri yang sudah meninggal dan yang masih hidup. Dan 10 November sebagai puncak acara Pendiri Partai Demokrat juga akan ziarah ke Makam Kalibata untuk memanjatkan doa bagi para Pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara yang kita cintai,” jelasnya.

Hencky menyampaikan, bahwa agenda bakti sosial para pendiri Partai Demokrat ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat.

“Baksos yang akan digelar di 34 Propinsi ini sebagai momentum kemanusiaan dalam membantu program pemerintah,” terang Hencky.

Program baksos di 34 Propinsi ini berupa pembagian vaksin, pembagian alat pelindung diri (APD) di beberapa Rumah Sakit, kemudian memberikan bantuan sembako di Panti Jompo dan Panti Asuhan.

Acara ini bekerja sama dengan para simpatisan non partisan dan melibatkan seluruh Pendiri PD, serta konstituen yang merasa anggota maupun simpatisan.

“Ingat, acara ini digelar tanpa melihat perpecahan dan perbedaan yang ada. Karena Pendiri adalah orangtua, ibu kandung yang melahirkan kader Partai Demokrat,” pungkasnya.

Pos terkait