PON XX, Mahfud MD Minta Prokes Diterapkan dengan Baik

  • Whatsapp
mahfud md
Menko Polhukam, Mahfud MD.

Inisiatifnews.com – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Prof Mohammad Mahfud MD menyampaikan bahwa segala persiapan sudah berjalan. Ia yakin pelaksanaan PON XX dan Peparnas XVI di Papua berlangsung lancar.

Insya Allah akan berjalan dengan baik,” kata Mahfud MD di Jayapura, Papua, Jumat (1/10).

Bacaan Lainnya

Mahfud juga mengingatkan tentang penerapan protokol kesehatan Covid-19. Khususnya bagi mereka yang menonton setiap cabang olahraga (cabor) yang diselenggarakan.

“Cuma saya tetap mengingatkan protokol kesehatan, terutama kepada merek yang mau menonton, bahwa setiap veneu ada 25 persen sheet,” ujarnya.

Lebih lanjut, Mahfud juga mengatakan bahwa sepanjang inspeksi yang dilakukannya hari ini masih banyak pelanggaran protokol kesehatan di luar venue, salah satunya adalah soal penggunaan masker.

“Tadi di jalan masih banyak orang ndak pakai masker,” terangnya.

Oleh karena itu, ia menegaskan kepada seluruh panitia dan petugas yang ada untuk menertibkan penerapan protokol kesehatan. Bukan hanya di area venue saja, termasuk bagi mereka yang berada di luar venue.

“Saya harap agar prokes itu di luar-luar stadion dan di luar vanue diperhatikan dan dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya.

Pos terkait