LSM PJTR Bareng BEM UNJ Salurkan Bansos ke Warga Penggilingan

Bansos
Bansos BEM UNJ dan LSM PJTR.

Jakarta, Inisiatifnews.com – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Peduli Jaringan Tenaga Rakyat (PJTR) bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (BEM UNJ) dan Comdev UNJ.

Kerjasama ini dilakukan untuk kegiatan sosial yakni membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Bakti sosial dilakukan dengan memberikan sembako kepada warga masyarakat di Rusun Pinus Elok A, Penggilingan, Jakarta Timur.

Alhamdulillah, kegiatan sosial yang diinisiasi oleh LSM PJTR bersama BEM UNJ dan Comdev UNJ menuaikan banyak manfaat bagi masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang serba sulit,” kata Kepala Departemen SOSPOL BEM UNJ, Cecep Sobarudin, Senin (4/10).

Warga masyarakat Rumah Susun Pinus Elok A Penggilingan dalam hal ini diwakili oleh Bu Sutini menyampaikan terima kasih atas kepeduliannya melalui kegiatan sosial yang digelar oleh pemuda dan mahasiswa.

“Kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah melakukan kegiatan sosial di tempat kami. Rasa syukur, bahagia, dan jutaan terima kasih atas kebaikan yang telah dilakukan,” kata Sutini.

Baksos di Penggilingan.

Hal senada juga disampaikan oleh tokoh masyarakat Rusun, Bu Rosadah.

“Rasa syukur yang tiada tara, kami haturkan banyak terima kasih atas kepeduliannya. Kegiatan sosial ini sangat membantu kami di tengah kondisi Pandemi Covid-19,” tutur Rosadah.

LSM PJTR akan terus berkontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan melalui program-program yang telah dibuat.

Kegiatan sosial ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan menghapus kesedihan yang melanda selama masa Pandemi Covid-19.

Pos terkait