Ajak Istri Tercinta, Presiden Tanam Mangrove dan Tinjau Venue KTT G20 di Bali

  • Whatsapp
jokowi
Presiden Joko Widodo dan Iriana saat akan terbang ke Bali melalui Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta Timur.

Inisiatifnews.com – Presiden Joko Widodo hari ini terbang ke Bali untuk melakukan kunjungan kerja ke sejumlah tempat di Pulau Dewata itu. Tidak seperti biasanya, kali ini Presiden Jokowi mengajak sang istri tercinta yakni Ibu Iriana.

“Selamat pagi. Hari ini saya bersama Ibu Negara berkunjung ke Bali,” kata Presiden Jokowi, Jumat (8/10).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan kenegaraannya itu, Presiden menyampaikan akan mengikuti program penanaman pohon mangrove, sekaligus melakukan dialog dan memberikan pengarahan kepada forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) di Provinsi Bali.

“Untuk menghadiri kegiatan penanaman mangrove di Taman Hutan Raya Ngurah Rai, bertemu para pimpinan daerah,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Presiden Jokowi juga akan melakukan peninjauan terhadap beberapa venue yang akan digunakan dalam ajang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang akan digelar di Bali.

“Dan meninjau sejumlah lokasi Konferensi Tingkat Tinggi G20 yang akan digelar di Bali, tahun depan,” imbuhnya.

Presiden Jokowi bersama Iriana bertolak ke Bali menggunakan pesawat Kepresidenan dari Landasan Udara TNI Angkatan Udara (TNI AU) Halim Perdanakusuma Jakarta Timur.

Ikut di dalam rombongan adalah Menteri Luar Negeri Republik Indonesia Retno Lestari Priansari Marsudi dan Menteri Sekretariat Negara (Mensesneg) Pratikno.

Dan saat ini, rombongan Presiden dengan Pesawat Kepresidenan tersebut sudah berhasil mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kab. Badung, Bali.

Pos terkait