Penutupan PON XX Meriah, Mahfud MD : Hidup Papua!

  • Whatsapp
mahfud md
Menko Polhukam, Mahfud MD saat mengikuti acara penutupan PON XX dan Peparnas XVI di stadion Lukas Enembe, Jayapura, Papua. Jumat (15/10),

Papua, Inisiatifnews.com – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Prof Mohammad Mahfud MD merasa bangga dengan acara penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON XX) yang sudah rampung digelar di Papua.

Apalagi di dalam acara penutupannya di stadion Lukas Enembe, lagu Indonesia Raya dikumandangkan dengan sangat meriah dan membahana.

Bacaan Lainnya

“Lagu Indonesia Raya membahana di Stadion Lukas Enembe Jayapura pada upacara penutupan PON XX yang sangat meriah dengan kehadiran puluhan ribu orang, seperti saat pembukaan 2 pekan lalu,” kata Mahfud MD, Jumat (15/10).

Prosesi penutupan PON XX dan Peparnas XVI tersebut dilakukan pukul 19.00 sampai 21.00 WIT, atau pukul 17.00 sampai 19.00 WIB.

Dengan rasa bangganya atas suksesnya pagelaran olahraga tingkat nasional itu, Mahfud menyampaikan kebanggannya terhadap Papua.

“Hidup Indonesia, Hidup Papua,” pungkasnya.

IMG 20211016 WA0001
Foto : Istimewa.

Acara penutupan PON XX tersebut dilakukan oleh Wakil Presiden KH Maruf Amin. Di dalam pidatonya pun, orang nomor dua di Republik Indonesia itu mengajak kepada seluruh bangsa Indonesia agar terus menjaga dan meningkatkan kekompakannya sebagai bagian dari integral Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Ini harus selalu kita jaga dan rawat bersama. Torang samua basodara. Kita semua bersaudara,” seru kiai Maruf Amin.

Pos terkait