Gubernur dan Wagub DKI Ucapkan Selamat Ultah Buat Prabowo ke-70

  • Whatsapp
Prabowo Monoarfa
Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat terima kunjungan Ketua Umum DPP PPP, Suharso Manoarfa di Jl Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jaksel.

Jakarta, Inisiatifnews.com – Hari ini, Menteri Pertahanan RI sekaligus Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto genap berusia 70 tahun.

Sontak banyak kalangan yang mengucapkan selamat atas bertambahnya usia mantan suami Titiek Soeharto itu. Salah satunya adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Bacaan Lainnya

“Selamat Ulang Tahun ke-70 untuk Bapak Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Republik Indonesia,” kata Anies, Minggu (17/10).

Dalam ucapannya juga, Anies mendoakan kebaikan bagi Prabowo. Ia juga berharap agar sosok mantan Danjen Kopassus TNI AD itu terus menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan lindungan Allah SWT. Terus menjadi inspirasi dalam memberikan yang terbaik untuk rakyat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Selain Anies, Ahmad Riza Patria juga menyampaikan hal senada. Wakil Gubernur DKI Jakarta itu pun ikut mendoakan Ketua Umumnya itu di Partai Gerindra.

“Selamat ulang tahun Bapak Prabowo. Semoga Bapak panjang umur, selalu sehat, terus memberikan yang terbaik untuk rakyat dan selamanya dalam lindungan Allah SWT. Amiin,” ucapnya.

Pos terkait