Relawan Forum Kalijodo Peringati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021

  • Whatsapp
IMG 20211029 WA0012
Foto : istimewa.

Inisiatifnews.com – Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 semarak dilakukan oleh komunitas Forum Kalijado (FORKAD) dengan tema “Jaga Pancasila Jaga NKRI Harga Mati”.

Sebagai bentuk sumbangsih positif para relawan tersebut mengadakan rangkaian kegiatan mulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Pembacaan Sumpah Pemuda. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi antara tokoh relawan pergerakan serta pembagian masker di sekitar lingkungan RPTRA Kalijodo, Jl. Bidara Raya, Jakarta Utara.

Bacaan Lainnya

“Semangat Sumpah Pemuda mendorong segenap organisasi yang tergabung dalam FORKAD bertekad bersama tegak berdiri menjaga ideologi Pancasila sebagai dasar negara kita. Pancasila sudah final harga mati, karena itu FORKAD menentang segala bentuk upaya mengganti ideologi intoleran seperti khilafah”, kata sambutan Richard Sukarno (Koordinator Nasional FORKAD).

“Komitmen para relawan tetap bertekad untuk menjaga Presiden Jokowi hingga akhir massa jabatannya. Melalui gerakan moral FORKAD mengajak anak bangsa menentang kelompok-kelompok pembuat gaduh bangsa dan memecah belah keutuhan NKRI tercinta”, imbuhnya.

Dalam komunitas FORKAD bergabung tokoh relawan dari berbagai organisasi seperti Banteng Kedaton, BAPERIS, Pelita Hati Rakyat, Srikandi Pejuang Tangguh, Rajawali Emas Nusantara, dan Garuda Indonesia Jaya. Yang telah berkomitmen dan terus merangkul kelompok relawan pendukung Pemerintah.

Pos terkait