Formasi PSI, Giring Ketum, Natalie Wakil Ketua Dewan Pembina

  • Whatsapp
Formasi Pengurus PSI
Formasi baru pengurus DPP PSI.

Jakarta, Inisiatifnews.com – DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) hari ini telah memiliki formasi baru untuk kepengurusan partai muda tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPP PSI, Isyana Bagus Oka. Ia mengatakan bahwa partainya telah memperbarui struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dengan resmi melantik kepengurusan Periode 2019-2024, pada Selasa (16/11) kemarin.

Bacaan Lainnya

Isyana menyebut, bahwa formasi tersebut adalah posisi ketua umum. Sebelumnya, Ketua Umum PSI dikendalikan oleh Giring Ganesha sebagai pelaksana tugas (plt), saat ini ia resmi menjadi Ketua Umum.

Kemudian posisi Sekretaris Jenderal yang sebelumnya diduduki oleh Raja Juli Antoni kini telah diganti dengan Dea Tunggaesti.

Sementara Raja Juli Antoni didapuk sebagai Sekretaris Dewan Pembina.

Selanjutnya, Grace Natalie yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Umum kini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PSI.

“Ketua Umum, Giring Ganesha Djumaryo. Sekretaris Jenderal, Dea Tunggaesti. Sis Grace Natalie menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina, dan Bro Raja Juli Antoni menjadi Sekretaris Dewan Pembina,” kata Isyana, Rabu (17/11).

Lantas siapa sosok Ketua Dewan Pembina DPP PSI, ternyata dia adalah politisi sekaligus pengusaha, Jeffrie Geovanie.

Pos terkait