Mahfud MD Tegaskan Pemerintah Tidak Anti Kritik

  • Whatsapp
mahfud md
Menko Polhukam Mahfud MD.

Jakarta, Inisiatifnews.com – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menegaskan, bahwa pemerintah sama sekali tidak anti kritik.

Bahkan kata Mahfud, pemerintah justru sangat membuka pintu terhadap kritik yang masuk kepada pemerintah dalam rangka perbaikan.

Bacaan Lainnya

“Pemerintah selalu membuka diri untuk dikritik, karena pemerintah juga manusia, yang pasti punya khilaf dan salah,” kata Mahfud saat menjadi narasumber dalam acara Silaturrahmi Ulama, Umaro, TNI, Polri dan tokoh lintas agama yang digelar Jami’iyyah Ahlith THariqah al- Mu’tabarah an-Nahdiliyyah (Jatman), Kamis (18/11).

Kemudian, Mahfud mengajak masyarakat yang ingin menyampaikan kritikannya agar disampaikan dengan baik dan konstruktif.

“Kritik menuju jalan kebaikan. Silakan kritik pemerintah, kita tidak pernah anti kritik, tetapi beri kesempatan juga bagi pemerintah untuk menjawab kritik dengan data,” ujarnya.

Dalam forum tersebut, Mahfud MD juga mengajak kepada para ulama untuk bekerjasama dengan pemerintah dalam membangun negara.

Menurut Mahfud, Islam pada dasarnya mayoritas menganut Islam wasathiyah yang bisa menerima perbedaan, dan bekerjasama dengan siapa saja untuk kemajuan bersama.

Pos terkait