Ameer Az Zikra, Putra Almarhum Arifin Ilham Meninggal Dunia

ameer az zikra
Muhammad Ameer Az Zikra dan istrinya, Nadzira Shafa

Jakarta, Inisiatifnews.com – Kabar duka datang dari keluarga besar Az Zikra. Pasalnya, putra almarhum KH Arifin Ilham, Muhammad Amer Azzikra hari ini telah meninggal dunia.

Kabar duka ini disampaikan oleh Hilmi Firdaus, salah satu sahabat Ameer. Ia mengabarkan bahwa Ameer menghembuskan nafas terakhirnya pada dini hari tadi di usianya yang ke 20 tahun.

“Innalillahi wa inna ilaihi rooji’uun. Telah meninggal dunia Ameer Azzikra hari ini pukul 01.20 di RS EMC Sentul. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu,” kata Hilmi, Senin (29/11).

Ia bersaksi bahwa Ameer adalah orang yang sangat baik. Dan Hilmi pun berdoa atas kebaijakannya di sisi Tuhan nanti.

“Ameer adalah orang yang baik, humble dan humoris. Selamat jalan sahabatku, adik, insya Allah surga menantimu. Lahul faatihah…,” pungkasnya.

Kemudian, kabar duka ini pun diafirmasi dengan info yang diutarakan oleh Alvin Faiz, sang kakak. Ia mengatakan bahwa Ameer sudah menghadap Sang Ilahi.

“innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin,” tulis @alvin_411.