Jelang Natal, GAMKI Berbagi Kasih di Asrama Mahasiswa Papua di Jabotabek

Gamki
DPP GAMKI di Asrama Mahasiswa Papua Jabotabek.

Jakarta, Inisiatifnews.com – Memasuki Bulan Desember Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPP GAMKI) mengadakan kegiatan Kunjungan Kasih dalam rangka menyambut Hari Natal.

Kegiatan Kunjungan Kasih yang dilaksanakan pada Rabu 1 Desember 2021 berbentuk kunjungan Ke Beberapa Asrama Mahasiswa Papua di sekitaran Jabodetabek. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin cinta kasih persaudaraan dan juga memberikan pelukan hangat kepada kawan kawan mahasiswa papua yang jauh dari keluarga mereka di Tanah Papua.

Bacaan Lainnya

“GAMKI merupakan anak kandung dari gereja yang semestinya dalam perjalanan nya harus selalu bertindak seperti terang & garam bagi dunia. Dalam hal ini kegiatan kunjungan kasih dalam menyambut hari natal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dan rasa cinta kasih kepada sesama manusia,” ujar Alex Ramanday selaku Ketua Panitia Kegiatan Kunjungan Kasih GAMKI.

Selain itu, Teofilus Mian Parluhutan selaku Kepala Departemen Hubungan Antar OKP & Komunitas juga menambahkan bahwa hal ini adalah langkah Konkret GAMKI dalam menjalankan panggilan Tugas sebagai janji iman kepada Tuhan dan sesama dalam menjalankan tugas nya sebagai pemuda gereja

“Pelayanan dan Kewajiban ini adalah bentuk interpretasi dari sisi humanis dengan semangat berbagi kasih untuk negeri. Kami menyasar kawan kawan yang membutuhkan sentuhan hangat kasih natal. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban kawan-kawan agar bisa merasakan suasana natal dengan penuh suka cita” ucap Teofilus.

Asrama yang dikunjungi oleh DPP GAMKI dalam kegiatan Kunjungan Kasih GAMKI ada Asrama mahasiswa tolikara di condet, asrama mahasiswa wamena di halim, asrama mahasiswa puncak jaya di tangerang, selain ibadah dan makan bersama dalam kunjungan kasih pun GAMKI memberikan bantuan sembako kepada asrama-asrama.

Pos terkait